Friday, August 23, 2019

Tutorial desain wiring diagram time delay

Halloww teman teman kita jumpa lagi
Kita akan bahas sedikit tentang Time Delay, yang di pergunakan dalam sebuat instalasi listrik 3 Phase dengan menggunakan Timer Relay.

Untuk itu saya coba untuk membuat sebuah tutorial Wiring Diagram Time Delay.
Disin saya memberikan sebuah video Tutorial bagaimana cara membuat wiring dan sekaligus mendesain sebuat panel kontrol yang terdiri di dalamnya beberapa peralatan listrik yang berfungsi untuk membuat jeda waktu aliran listrik dari Sumber Listrik 3 phase sebelum masuk ke dalam jaringan rumah kita, mari kita tonton video berikut....




Dalam video ini sudah di jelaskan fungsi dan cara kerja dari beberapa peralatan listrik didalamnya, sehingga kiranya dapat membantu bagaimana cara dan mengetahui beberapa fungsi dari peralatan peralatan tersebut.

Dari hasil tutorial tersebut adalah bahwa desain kita buat dapat pula di gabungkan dengan desain wiring diagram lainnya untuk menjadi sebuah diagram yang lebih lengkap untuk sebuah keperluan system kelistrikan yang besar pula.

Dapat dilihat juga dengan sebuah wiring diagram pada gambar yang telah saya buat dalam desain tersebut pada gambar dibawah ini

Wiring Diagram Time Delay


Demikian desain wiring diagram kali ini dengan Topik Tutorial Wiring Diagram Time Delay menggunakan sebuah Timer Relay, semoga dapat bermanfaat buat teman teman dan menjadikan sebagai bahan edukasi serta dapat dikembangkan untuk keperluan dan kegunaan lainnya bdalam kehidupan sehari hari.
Jangan lupa Like dan Subscribe nya agar blog dan channel ini dapat berkembang dan bermanfaat untuk banyak orang.

kunjungichannel https://youtu.be/cgTuRtoE0Ok
WA 082291712321






No comments:

Post a Comment